Kampus Keperawatan Terbaik Di Bali Referensinya

STAI Nurul Hidayah Universitas pendidikan ganesha merupakan universitas terbaik di bali yang sudah aktif dan menjalin kerja sama dengan luar negeri. Salah satunya yang aktif merupakan dari negara belanda, Sebuah kota yang hidup nyaman serta ramah. universitas ini merupakan top terbaik dunia. Pendidikan yang ditunjang dengan laboratorium yang lengkap terdiri atas lab keperawatan.

Ada Beberapa Daftar Kampus Keperawatan Terbaik Di Bali Antaranya

Berikut 10 daftar universitas keperawatan terbaik di bali yang menyediakan sarana lengkap antara lain:

Magister Keperawatan

Magister Keperawatan merupakan program yang memungkinkan lulusan Sarjana Keperawatan atau SKp untuk melanjutkan pendidikannya hingga memperoleh gelar Magister Keperawatan peminatan, Magister Ilmu Darah dalam Keperawatan Komunitas dan Manajemen Keperawatan.

Gelar Sarjana Keperawatan

Program gelar Sarjana Keperawatan dibagi menjadi dua tahap, yaitu tahap akademik (keperawatan) dan tahap profesional. Masa studinya adalah 4 tahun atau 8 semester. Masa studi dengan gelar sarjana keperawatan yang memenuhi syarat secara profesional

Bidan bersertifikat

Program studi bidan universitas ini yang punya  keunggulan di bidang perawat, yang dimana mahasiswa diberikan keterampilan baby spa, yoga kesehatan wanita. Durasi pelatihan untuk gelar sarjana kebidanan universitas adalah 4 tahun atau 8 semester.

Gelar Sarjana Farmasi Klinis dan Sosial

Studi farmasi klinis dan komunitas dirancang sebagai respons terhadap perubahan paradigma dari berpusat pada obat menjadi berpusat pada pasien. Setelah menyelesaikan latihannya, kualifikasi profesionalnya adalah gelar sarjana farmasi (S.Farm). Durasi program Sarjana Farmasi Klinik dan Publik adalah 8 semester.

Sarjana Teknologi Pangan

Teknologi pangan merupakan penerapan ilmu pangan pada pemilahan, pengawetan, pengemasan, pengemasan, pendistribusian, dan pemanfaatan bahan pangan yang aman dan bergizi.

Teknologi pangan mempelajari sifat fisik, mikrobiologi, dan kimia bahan pangan serta proses yang terlibat dalam pengolahan pangan tersebut, termasuk pengolahan, pengalengan, pengemasan, penyimpanan, dan lain-lain. Mempelajari teknologi pangan mengkaji proses produksi pangan dan memastikan bahwa pangan yang dihasilkan aman untuk dikonsumsi dan memenuhi kebutuhan gizi konsumen.

Sarjana Terapan Keperawatan Anestesiologi

Mata kuliah D-IV keperawatan anestesiologi berlangsung selama 4 tahun atau 8 semester.Mata kuliah ini dibagi menjadi 4 semester dengan durasi maksimal 10 semester.

DIII Keperawatan

Durasi mata kuliah DIII keperawatan adalah 6 semester dan terbagi dalam tiga tahap

DIII Kebidanan

Program studi DIII kebidanan Stikes Bali berlangsung selama 6 semester.

Pelatihan Profesional Perawat

 

Durasi pelatihan pada jenjang keperawatan adalah 2 semester dengan jumlah poin dasar 32 poin yang dibangun menjadi 36 poin. 15 poin diberikan untuk semester 1 dan 17 poin untuk semester 2. Seluruh proses pembelajaran berlangsung di lingkungan dunia nyata, termasuk rumah sakit, klinik, pusat kesehatan, panti jompo, keluarga dan komunitas.